Inter Akui Spaletti Tidak Beda Jauh Dengan Mourinho

betking99.com – Inter Milan untuk musim ini telah tampil begitu impresif kala dijabat oleh Luciano Spalletti. Asisten Inter yakni Piero Ausilio lantas memberikan sambutan meriah kepada Spaletti yang sudah membawa timnya unggul dengan hasil yang telak. Dengan kemenangan kali ini, dimana Inter belum pernah mengalami satu kali kekalahan dari sepuluh kali pertandingan perdana di Liga Italia. Salah satu laga yang berhasil diunggulkan oleh Inter adalah ketika menundukkan AS Roma dengan kedudukan tiga-satu dan bermain hasil seri atas kubu Napoli serta membungkam AC Milan dengan papan skor tiga-dua. Kepelatihan Spaletti di kubu Inter berawal dari tahun 2016-2017. Kehebatan yang ia buktikan itu akan menjadi kans terbesar bagi Inter.

Kemenangan beruntun terus didapatkan oleh Inter hingga mampu menempatkan diri di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 angka. La Beneamata juga mengungguli dua point atas kubu Napoli serta melewati jumlah tiga point dari Juventus yang merupakan salah satu peraih juara keenam secara berturut-turut. Melihat situasi seperti ini, beberapa media Liga Italia sempat terkejut dengan perkembangan Inter selama ini. Sebelumnya, mereka sulit untuk mendapatkan kemenangan besar kala bersaing di kompetisi manapun tepatnya di derby domestik. ” Mereka sungguh luar biasa dan mudah dalam mencakup keberhasilan “, Ujarnya.

Sementara itu, Piero Ausilio juga menyampaikan beberapa kalimat yang menyebutkan bahwa kepelatihan Spaletti tidak beda dengan kepemimpinan Jose Mourinho pada dua musim silam setelah membawa tim besutannya menghasilkan dua buah titel Scudetto, Liga Champions sekaligus Coppa Italia. Namun menjalani akhir tahun ini, dimana Inter diprediksikan dapat meraih piagam Scudetto bersama dengan Spaletti. ” Kami hanya menunggu waktu.

Beberapa persaingan sudah kami akhiri dan kini kami masih berada di posisi teratas. Mudah-mudahan kami dapat menjadi tim yang solid dibandingkan sebelumnya walaupun banyak rintangan buruk “, Tambah Rodrigo Palacio, Marceloa Brozovic dan Senna Miangue.

Related posts