Mourinho Tidak Pernah Ragukan Kualitas Fellaini

betking99.com – Ya, sosok Marouane Fellaini tengah menikmati musim terbaiknya bersama skuad Manchester United. Pelatih Jose Mourinho tidak pernah rahu dengan kualitas yang dimiliki Fellaini. Gelandang berkebangsaan Belgia itu kembali bermain memukau usai mencetak dua golnya dan turut memenangkan Manchester Merah atas Crystal Palace dengan skor besar 4-0 di Old Trafford.

Itu merupakan gol keempat Fellaini di awal musim panas 2017-2018, sama halnya dengan gol-gol yang dirinya buat di dua musim sebelumnya. Sedangkan musim panas lalu terproduktif Fellaini dalam seragam Setan Merah terjadi di tahun 2014-2015 dengan mencetak sebanyak tujuh gol. Itu artinya pemain berdarah Maroko itu berpotensi besar melewatinya di musim panas ini.

Bersinarnya karier Fellaini bisa menjadi tak disangka-sangka pada musim panas ini. Bermula sempat dikatakan pembelian panik, Setan Merah saat itu masih dilatih oleh David Moyes, performa Fellaini setelahnya dapat dikatakan baik bersama United. Tak hayal, tidak sedikit yang meyakini dirinya akan masuk dalam daftar jual Jose Mourinho saat ditunjuka sebagai manajer baru The Red Devils pada musim panas 2016-2017. Akan tetapi, nyatanya Fellaini tetap masih dipertahankan. Meskipun pada musim panas lalu tidak terlalu oke, tetapi Fellaini kini membayar kepercayaan yang dirinya dapatkan di musim panas kali ini.

“Saya selalu memberi kepercayaan kepada Marouane Fellaini sejak dirinya pertama kali berada di dalam klub ini dan mencoba memberi ia kepercayaan diri dan memperlihatkan diri betapa dirinya dapat sangat berguna untuk skuad tim ini. Saya senang dapat melihat dirinya mencetak gol di setiap pertandingan yang dirinya lakoni bersama kami di musim panas ini. Bersama United dirinya selalu bekerja keras demi menjadi yang terbaik di dalam klub”, ujar Mourinho kepada media setempat.

Kemenangan besar atas Crystal Palace adalah modal positif untuk Manchester United memasuki jeda internasional. Dua pekan mendatang, United akan menghadapi pertandingan penting melawan skuad Liverpool pada (14/10/2017). Pertandingan itu tentunya sangat menarik klub mana yang akan memenangkan laga tersebut.

“Kami akan mengendalikan para pemain, itu adalah hal yang sangat penting. Kami lebih percaya diri”, ungkap Fellaini setelah berakhir pertandingan melawan Palace.”Dalam dua pekan mendatang kami mempunyai pertandingan penting melawan pasukan Jurgen Klopp. Sekarang ini kami harus membela Tim Nasional masing-masing dan harus kembali dalam keadaan baik”, tuntasnya.

Related posts